Danrem 143/HO: Tournamen Piala Danrem 143/Halu Oleo Berjalan Lancar dan Sukses

0
168

KENDARI, SULTRA – Komandan Korem (Danrem) 143/Halu Oleo, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara, peserta dan seluruh pihak terkait, atas berjalan lancar dan suksesnya penyelenggaraan Tournamen Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra dan Junior Perorangan Putra se-Sultra Piala Danrem 143/HO, di Lapangan Tenis Makorem Jalan Abd. Silondae Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Selamat kepada seluruh pemenang kejuaraan terus tunjukkan prestasi terbaik untuk menyongsong event – event yang akan datang, terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkait yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan tournament ini,” ucap Danrem, Kamis (19/03/2020).

Perlu diketahui, untuk tournament ini berakhir pada tanggal 15 Maret 2020 yang ditutup Kepala Staf Korem 143/Halu Oleo Letkol Arif Susanto yang dihadiri oleh  Drs. H. Ashar M. M (Kadispora Sultra) dan DR. H. Muh. Nasir Andi Baso MM (Ketua Pelti Sultra).

Adapun yang keluar sebagai pemenang dalam tournament ini adalah sebagai berikut :

A. Kategori Senior Beregu

Juara 1 : Tim KOREM B, berhak atas trofi dan uang pembinaan Rp 8.000.000.

Juara 2 : Tim Polda Sultra berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000.

Juara 3 bersama masing-masing : Tim beregu Antam A Pomala dan Tim UHO berhak atas trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000.

B. Kategori Junior, berhak atas trophi dan uang pembinaan.

1. Kelompok Umur 14 th.

Juara 1 : Muhammad Dhafin Rezky Habibi
Juara 2 : Satya Sultrawan Darman
Juara 3 : Yasin dam Dzaky

2. Kelompok Umur 12 th.

Juara 1 : Yasin
Juara 2 : Muhammad Adlim Bismar Try Putra Asiz
Juara 3 : Ippong dan Dzaky

“Semoga kedepannya kita masih diberikan kesempatan kembali untuk saling bersilaturahmi dalam kegiatan seperti ini, dan tentunya dengan peserta yang lebih banyak lagi demi kemajuan olah raga tennis lapangan di Sulawesi Tenggara, terus berprestasi dan selalu junjung semangat sportivitas, tetap semangat,” tutup Danrem.

TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here