Danpom Lantamal V Hadiri Peringatan Hari Anak Sedunia

0
89
Danpom Lantamal V Hadari Peringatan Hari Anak Sedunia
Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menghadiri kegiatan memperingati Hari Anak Sedunia yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (Foto: Ist)

SURABAYA, JATIM — Komandan POM (Danpom) Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menghadiri kegiatan memperingati Hari Anak Sedunia di Hotel Pesona yang diselenggarakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pekan ini.

Peringatan Hari Anak Sedunia di Indonesia sendiri dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal.

Caranya adalah dengan mendorong keluarga menjadi lembaga pertama dan utama dalam memberikan perlindungan kepada anak, sehingga akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia, dan cinta tanah air.

Dalam kegiatan peringatan hari anak sedunia ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara melukis daring dengan peserta terbanyak sebanyak 1117 peserta.

Penyerahan Piagam diserahkan oleh perwakilan dari MURI, Sri Widayati yang diberikan kepada Kapolres Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH.

[ TIM ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here