Dandim 1412/Kolaka Bersama Rakyat Berkurban di Masjid TMMD Desa Lamedai

0
145

KOLAKA, SULTRA — Seusai gelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108, Masjid Nurul Amri Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, membawa kesan tersendiri bagi Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M, Jumat (31/07/2020).

“Seperti sudah ada jalinan tersendiri antara Saya (Dandim) dengan masyarakat Lamedai, untuk itu saya melaksanakan kurban disini untuk bisa bersama-sama lagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Perlu diketahui Dandim 1412/Kolaka hadir bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412/Kolaka Ny. Dini Amran Wahid dan didampingi oleh Danramil Watubangga Kapten Inf Mustapa, Andi Sumitro serta Abdul Malik (pengurus Masjid Nurul Amri).

Untuk pemotongan hewan kurban berupa empat ekor sapi dilaksanakan di empat lokasi berbeda, untuk disini satu ekor.

Kata Dandim, selain untuk berbagi kepada masyarakat, ini juga merupakan momen yang baik untuk kembali bersilaturahmi disini.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, moga kita semua bisa memaknai hari besar ini untuk bisa saling berbagi antar sesama,” ucapnya.

Dandim menambahkan, dikaitkan dengan kondisi sekarang ini diharapkan semua masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan normal yang diterapkan oleh pemerintah.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan semua bisa disalurkan tepat sasaran,” pungkasnya.

[TIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here