Cegah Corona Masuk Desa, Pemuda Maligano Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan

0
439
Cegah Corona Masuk Desa, Pemuda Maligano Bagikan Masker dan Semprotkan Disinfektan
Pemuda Pemerhati Desa Maligano membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah masyarakat. (Foto: Istimewa)

MUNA, SULTRA – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di desa, Pemuda Pemerhati Desa Maligano Kabupaten Muna, membagi-bagikan masker secara gratis ke masyarakat.

Selain bagi-bagi masker, Pemuda Pemerhati Desa Maligano melanjutkan penyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah masyarakat, Minggu (03/05/2020).

“Karena Covid-19 ini bukan masalah sepele. Ini bencana nasional sehingga membutuhkan partisipasi dari berbagai elemen untuk memutuskan mata rantai virus tersebut,” terang Hijra Taloki, pemuda Desa Maligano.

Dikatakannya, penyemprotan dan pembagian masker ini adalah bentuk kecintaan mereka pada masyarakat Desa Maligano dan sekaligus membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini ikhlas kami lakukan tanpa ada kepentingan lain, tidak ada yang menunggangi dari pihak manapun, sebab Covid-19 adalah musuh kita bersama,” tutupnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here