BKKBN Sultra Audiens Dengan Pemda Konawe Terkait Program Bangga Kencana

0
140
BKKBN Sultra Audiens Dengan Pemda Konawe Terkait Program Bangga Kencana
BKKBN Sultra menggelar audiens dengan Pemda Konsel. (Dendi/FB.Net)

KONAWE, SULTRA – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar audiens dengan Pemerintan Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Kamis (02/07/2020).

Hadir dalam audiens tersebut Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara STM., MM, yang didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Konawe, Daud Sirupa.

Audiens ini dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati Konawe ini dalam rangka permintaan dukungan penguatan Pemda Konawe dalam program Bangga Kencana di daerah.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sultra, Asmar, di sela-sela pembicaraan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemda Konawe untuk mendukung pelayanan sejuta akseptor yg melebihi target yang ditetapkan sebelumnya.

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan kunjungan BKKBN Provinsi Sultra adalah dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat dalam menurunkan prevalensi stunting.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan BKKBN Provinsi Sultra,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan bersama oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sultra dan OPD KB Kabupaten Konawe bagi para PPKB dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di masa New Normal.(#)

Reporter: Dendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here