Bintang Tik Tok Asal Filipina Jadi Perbincangan Netter Indonesia, Ini Alasannya

0
233
Bintang Tik Tok Asal Filipina Jadi Perbincangan Netter Indonesia, Ini Alasannya
Foto: Instagram @reemarmartinnn

JAKARTA – Bintang Tik Tok wanita asal Filipina, Reemar Martin, menjadi viral karena mendapat sorotan dari warganet tanah air. Instagram pribadinya @reemar.official18 mendapat cibiran negatif lantaran video livenya bersama sahabatnya.

Dalam video live tersebut, Rameer dikerjai oleh salah satu netizen pria asal Indonesia yang menuliskan komentar yang tidak senonoh (menulis alat kelamin wanita) dalam bahasa Indonesia. Dan Reemar pun membaca tulisan tersebut.

Buntutnya di kolom komentar unggahannya dipenuhi banyak komentar negatif dari warganet +62 khususnya kaum hawa yang diduga tidak suka padanya lantaran cemburu.

Bahkan, akun Instagram Reemar dikabarkan sempat menghilang lantaran direport.

Rameer mengungkapkan tidak tahu menahu dengan apa yang sebenarnya terjadi karena ia tidak mengerti Bahasa Indonesia.

Kecantikan wanita kelahiran Manila tahun 1999 ini memang mencuri perhatian kaum pria termasuk di Indonesia pasca viral di media sosial. Senyumnya yang manis membuat banyak laki-laki kepincut padanya.

Karena alasan personal, Reemar pun melalui cuitan di tweeter pribadinya, Minggu (26/4/2020), mengatakan berencana akan menutup semua akun media sosialnya.

Namun sampai dengan saat ini, Rabu (27/04/2020), Reemar belum menutup beberapa akun instagram miliknya salah satunya @reemar.official18.(*)

TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here