Bendera PDIP dan Gerindra Turut Warnai Penjemputan RAPI di Muna

0
348
Bendera PDIP dan Partai Gerindra terlihat dipenjemputan RAPI di Kabupaten Muna. (Ros/FB.Net)

MUNA, SULTRA — Ribuan masyarakat Kabupaten Muna menjemput kedatangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada dan La Pili (RAPI), di Pelabuhan Nusantara Raha, Minggu (09/08/2020).

Namun dalam penjemputan tersebut terlihat berbeda. Pasalnya, bendera PDIP dan Partai Gerindra turut warnai kedatangan RAPI tersebut.

Seperti diketahui, tiga partai yang telah merekomendasikan pasangan RAPI untuk menjadi kontestan dalam Pilkada Muna 2020 yakni Partai NasDem, Demokrat dan PPP.

“Tidak ada arahan dari DPP. Ini inisiatif dari pengurus DPC dan PAC PDIP Muna, dan panggilan nurani,” ungkap Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna La Fiudin, Minggu (09/08/2020).

Dikatakannya, inisiatif tersebut merupakan keinginan masyarakat yang disampaikan kepada masing-masing pengurus PAC dan DPC dan mengharapkan partai moncong putih tersebut menjatuhkan dukungan kepada LM Rajiun Tumada-La Pili (RAPI).

Sementara itu, sampai berita ini naik tayang, Partai Gerindra Kabupaten Muna belum dapat memberikan penjelasan resminya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here