Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Serahkan Bantuan dari Kapolres Muna

0
189
Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Serahkan Bantuan dari Kapolres Muna
Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo dan Babinkantibmas Polsek Kabangka menyalurkan bantuan dari Kapolres Muna. (Mirad/FB.Net)

MUNA, SULTRA — Pandemi virus Corona (Covid-19) masih berlanjut, sampai dengan saat ini masyarakat Indonesia masih terdampak baik dari segi kesehatan maupun ekonomi.

Pemerintah Indonesia terus berupaya meringankan beban masyarakat dengan menggelontorkan dana di berbagai sektor. Salah satunya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak virus Corona ditunjukkan juga oleh berbagai kalangan. Seperti halnya di Desa Sarimulyo, Kecamatan Kabangka Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Plt Kades Marlini SST bersama Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Serma Adi Purwanto serta Babinkamtibmas Polsek Kabangka Bripka Basrun dan Aiptu Endi Setiawan menyerahkan bantuan dari Kapolres Muna kepada warga terdampak berupa beras 5 kg.

“Masih ada 16 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19 belum mendapat BLT-DD dan bantuan lainnya sehingga dengan adanya bantuan ini kita harapkan bisa meringankan beban hidup masyarakat,” jelas Adi Purwanto ditemui di sela-sela kegiatan tersebut, Sabtu (13/06/2020).

Tak hanya menyalurkan bantuan, dirinya dan Babinkamtibmas juga melakukan pemantauan pada masyarakat binaannya.

“Kami terus mengimbau masyarakat untuk mengikuti protap yang telah ditetapkan oleh pemerintah, bersama kita bisa,” ucapnya.(*)

Kontributor: Mirad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here