Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Jenguk Warga Binaan yang Sakit

0
200
Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Jenguk Warga Binaan yang Sakit
Serka Laode Abdul Kadir Mando melaksanakan Komsos menjenguk warga wilayah binaannya bernama Harida yang sedang sakit pasca operasi kista. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Babinsa Koramil 1416-01/Katobu, Serka Laode Abdul Kadir Mando melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) menjenguk warga wilayah binaannya Harida yang sedang sakit pasca operasi kista, di kediamannya Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Fookuni, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Jumat (17/07/2020).

Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos dilaksanakan dengan cara anjang sana menjenguk Harida. Kedatangannya memberikan support terhadap yang bersangkutan, yang pada beberapa hari ini baru selesai operasi kista di RSUD Kabupaten Muna.

“Saya minta maaf atas kedatangan saya ke sini jikalau mengganggu istirahat, saya hanya bisa memberikan sedikit bingkisan semoga dapat bermanfaat dan saya berdoa untuk saudara Harida semoga sehat kembali dan diberi umur panjang oleh Allah SWT,” katanya kepada Harida seraya memberikan bingkisan.

Sebaliknya dari pihak keluarga, orang tua dari Harida, Waode Tahilia mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi berkunjung ke rumahnya untuk memberi support kepada anaknya.

“Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadi kepedulian yang membawa berkah dan semoga anak kami Harida cepat sehat kembali, Amin,” ucapnya.(*)

Kontributor: Mirad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here