Apapun Hujatan dan Fitnahan yang Dilontarkan, Rajiun Tetap di Hati Rakyat Muna

0
558
LM. Rajiun Tumada bersama Hijra. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Hujatan dan fitnahan yang dilontarkan untuk Bupati Muna Barat (Mubar) LM Rajiun Tumada tak akan membalikkan hati rakyat Kabupaten Muna untuk memimilihnya menjadu Bupati Muna pada kontestasi Pemilukada 09 Desember 2020 mendatang.

Rajiun Tumada tetap di hati masyarakat Muna. Rakyat butuh pemimpin bukan pemimpi yang hanya pandai berjanji, tapi bukti nol besar. Pernyataan ini diungkapkan Muh. Hijra pada media ini, Selasa (04/8/2020).

“Rajiun adalah sosok pemimpin yang mampu memajukan masyarakat, sangat diperlukan oleh suatu daerah khususnya di Kabupaten Muna. Ia adalah pemimpin yang lebih mendahulukan kepentingan masyarakatnya dari pada kepentingan-kepentingan dirinya sendiri,” ungkap Hijra.

Lanjut dikatakannya, Rajiun itu pemimpin yang membawa suatu perubahan daerah yang lebih maju, contohnya di Kabupaten Muna Barat yang dipimpinnya baru seumur jagung, namun daerah tersebut lebih maju dari pada Muna Induk.

“Terlihat dari askes jalannya yang mulus dan di malam hari Muna Barat kotanya sangat indah laksana berada di kota Jogyakarta,” ujar Hijra.

Kebijakan, program, visi misi yang jelas dari seorang pemimpin di suatu daerah dan negara sangat penting dalam memajukan masyarakatnya.

“Tak salah lagi .asyarakat Muna sangat menginginkannya untuk menjadi Bupati Muna 2021-2026. Rajiun yang kami harapkan bisa merubah wajah Kabupaten Muna kedepan,” cetus Hijra.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here