Anjang Sana di Rumah Warga Labunia, Koptu Alam Sampaikan Pentingnya Menjaga Diri dari Covid-19

0
161
Anjang Sana di Rumah Warga Labunia, Koptu Alam Sampaikan Pentingnya Menjaga Diri dari Covid-19
Babinsa Koramil 1416-05/Maligano Koptu Alam saat melaksanakan anjang sana di rumah Laode Haeni warga Kelurahan Labunia, Kecamatan Wakorsel. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Babinsa Koramil 1416-05/Maligano Koptu Alam melaksanakan anjang sana di rumah Laode Haeni warga Kelurahan Labunia, Kecamatan Wakorumba Selatan (Wakorsel), Kabupaten Muna, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan anjang sana merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya, juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan.

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini dan bagaimana mencegah virus Corona yang sekarang lagi terjadi di seantero negeri.

“Saya selaku Babinsa menyampaikan kepada warga menjaga kesehatan dan kebersihan di sekeliling rumah masing-masing khususnya warga Kelurahan La Bunia agar tetap mematuhi protokoler kesehatan terutama untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Koptu Alam juga menyampaikan pentingnya menjaga diri dari virus Covid-19 ini.

“Kita juga harus memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun agar kita terhindar dari segala penyakit terutama virus Covid-19 ini,” tutupnya.(*)

Kontributor: Mirad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here