Aniaya Pendukung RAPI, Pria ini Dilaporkan ke Polisi

0
1265
Aniaya Pendukung RAPI, Pria ini Dilaporkan ke Polisi
Laporan Polisi kasus penganiayaan yang dialami Masdan warga Desa Kamosope. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — La Ode Idu bin La Iru warga Desa Kamosope, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna, dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pure, karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Masdan bin Maridu warga Desa setempat, Minggu (29/11/2020).

Laporan korban tersebut dibuktikan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/ /XI/2020/Polda Sultra/Res Muna/Sek Pure, Tertanggal 29 November 2020.

Kepada fokusberita.net, Masdan yang merupakan loyalis Paslon RAPI ini menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya bermula saat dirinya sedang berada di posko pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 2, LM. Rajiun Tumada-H. La Pili (RAPI) di Desa Kamosope, Kecamatan Pasir Putih, sekira pukul 20.00 Wita.

Saat sedang bermain kartu Domino dengan teman-temannya, tiba-tiba datang La Ode Idu (pelaku) sambil mengatakan ‘Siapa yang berani kita baku pukul dan siapa yang berani kita baku bunuh’.

Masdan yang tengah asik bermain Domino kemudian menjawab ‘Kenapa ko datang bikin ribut disini’, pelaku selanjutnya menimpali dengan bertanya ‘Kau bapaknya Andri..?’ Ia menjawab ‘Iya’.

Pelaku pun tiba-tiba langsung mengarahkan pukulannya ke arah korban yang sedang duduk di posko RAPI.

“Untung saya sempat menghindar lalu berdiri dan berjalan kearah jalan dan mendekati La Idu untuk menenangkannya, akan tetapi dia lanjut memukul dan mengenai rahang kanan saya yang bagian bawah,” tutur Masdan, Senin (30/11/2020).

Bahkan, lanjut Masdan, anaknya yang datang mengajaknya pulang dan memintanya untuk tidak meladeni pelaku juga turut menjadi korban penganiayaan.

“Saat sedang berjalan menuju rumah, tiba-tiba pelaku memukul juga anak saya pas mengenai leher balakangnya, setelah itu dia memeluk leher anak saya dengan sangat keras sehingga ada luka goresan di pipinya,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan pelaku penganiayaan kepada Polsek Pure untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here