Anggota Satgas Rindu Dengan Keluarga

0
282
Anggota Satgas Rindu Dengan Keluarga
Serda Jabir, personel Satgas TMMD 108 Konawe Kepulauan (Konkep). (Foto: Ist)

KONAWE KEPULAUAN, SULTRA — TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108, anggota Satgas Kodim 1417/Kendari tidak terasa sudah 25 hari meninggalkan rumah menunaikan tugas TMMD di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), tentunya rindu akan keluarga sangat mereka rasakan, Sabtu (25/07/2020).

Agar tidak berlarut dalam kerinduan serta terhindar dari hal yang negatif, anggota Satgas TMMD mengisi waktu luang dengan cara berbincang-bincang dengan warga sambil bermain dengan anak anak yang ada di sasaran drainase untuk menghibur diri.

Serda Jabir, personel Satgas TMMD bersama warga sedang bercengkerama sambil bermain dengan anak (Rafa) umur 3 tahun.

Bertempat di sasaran Drainase waktu istirahat prajurit dan warga tengah duduk santai di atas trotoar jalan, Jabir menyuapi seorang anak salah seorang warga.

Tanpak kegembiraannya sambil menikmati semilirnya angin sore. Dengan disiapkan makanan yang disediakan oleh perangkat Desa Lamoluo, suasanapun semakin ceria.

“Dengan cara ini, kami bisa menghilangkan kejenuhan dan kerinduan terhadap keluarga,”  ungkap Jabir, Sabtu (25/07/2020).

Menurutnya kerja seharian di sasaran sangat melelahkan, sehingga sore hari digunakan untuk beristirahat dan bersantai-santai.

“Kami melepas lelah sambil bercengkerama bersama warga, sehingga kejenuhan dan kerinduan kepada keluarga bisa terobati,” tutupnya.

[TIM]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here