Aneh!!! 11 Desain Pakaian Ngawur yang Bikin Salah Paham

0
250

FOKUSBERITA.NET — Fashion memang selalu berubah setiap waktu. Gak heran jika para desainer berlomba-lomba membuat rancangan yang beda dari yang lain.

Tapi 11 desainer pakaian berikut kayanya salah perhitungan deh. Iya sih jadi diperhatikan orang-orang, tapi karena malu bukan karena keren.

1. Iya ripped jeans emang lagi model, Mbak. Tapi ya gak segede ini juga robeknyaaa

2. Maksud hati ingin tampak elegan, gaun ini malah jadi ilusi optik. Bikin badan sang presenter bak korek api

3. Siapa nih yang beliin sepatu motif kerikil gini? Jadi gak bisa dibedain deh

4. Cantik ya dress ini, ada motif kembangnya. Tapi kok posisinya…

5. Maksudnya biar artsy gitu, tapi rok ini bikin ilusi seolah lagi tembus deh

6. Sebelas dua belas sama gaun bunga-bunga ini. Bikin orang-orang pada nengok dua kali

7. Maksudnya legging olahraga ini biar bisa membayangkan bentuk otot kaki yang dilatih. Eh malah jadi mirip raksasa titan di Attack on Titan

8. Pas beli gak sadar, pas udah dipakai baru ngeh kalau Menara Pisa-nya bikin salah paham

9. Tenang! Jangan marah-marah dulu! Itu cuma dua burung flamingo yang saling beremu kok

10. Kalau ini cuma dua burger yang saling bertumpukan. Please, jangan ngamuk dulu!

11. Ini celana atau kaus? Kalau celana kenapa ada lengannya, kalau kaus kenapa lubangnya dua?!!

Itu dia 11 desain pakaian gagal yang bikin salah paham. Bayangkan kalau kamu yang pakai, pasti dilihatin orang-orang dan malu total! Pernah punya baju aneh juga? Bagikan dong di komentar.(***)

Artikel Ini Sudah Tayang di www.idmtimes.com dengan Judul: 11 Desain Pakaian Ngawur yang Bikin Salah Paham, Aneh tapi Nyata!
https://www.google.com/amp/s/www.idntimes.com/hype/humor/amp/danti/11-desain-pakaian-ngawur-yang-bikin-salah-paham-aneh-tapi-nyata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here