Advokat SMRC Tegaskan Belum Melayangkan Surat Somasi Kepada Rajiun

0
2149
Advokat SMRC Tegaskan Belum Melayangkan Surat Somasi Kepada Rajiun
Kuasa Hukum SMRC H. Andi Syafrani SH., MCCL., CLA'. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Menanggapi berita yang beredar di beberapa media sosial Facebook, Advokad dan Konsultasi Hukum Zia and Partners Law, yang bertindak sebagai kuasa hukum Direktur Eksekutif SMRC, Sirajuddin Abbas, belum melayangkan surat somasi kepada LM Rajiun Tumada terkait rumor yang beredar tentang hasil survei palsu.

“Sampai saat ini surat Somasi yang kita layangkan belum ada. Anehnya kok di Facebook beredar rumor seperti itu. Padahal pihak kami belum melayangkan surat Somasi,” ungkap Kuasa Hukum SMRC H. Andi Syafrani SH., MCCL., CLA’ saat di konfirmasi via ponselnya, Rabu (29/07/2020).

Dikatakannya pula bahwa pihaknya belum meminta klatifikasi kepada Rajiun sebagai salah satu bakal calon Bupati Muna terkait dengan adanya laporan hasil survei yang dimaksud.

“Pada prinsipnya Rajiun tidak mengetahui persis siapa yang membuat survei palsu. Rajiun tidak berhubungan langsung dengan SMRC. Di surat kami punya syarat, ada kata ‘Jika’. Artinya jika yang bersangkutan menggunakan SMRC, maka kami minta ditarik,” terang Safrani.

“Surat itu sebagai pegangan saja untuk kami. Saya sudah komunikasi, namanya juga pengacara. Sebagai pengacara kami bekerja berdasarkan formalitas, seperti surat menyurat. Makanya ironis sekali beredar informasi yang belum kami ajukan. Rencananya saya mau ketemu langsung sama Rajiun hari ini,” pungkasnya.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here