8 Warga Milenial Lapokainse Ikut MTQ Tingkat Provinsi Sultra Secara Virtual

0
339
8 Warga Milenial Lapokainse Ikut MTQ Tingkat Provinsi Sultra Secara Virtual
8 Peserta MTQ Utusan Kabupaten Mubar. (Nirwan/FB.Net)

MUNA BARAT, SULTRA — Sebanyak 8 warga milenial Desa Lapokainse, Kecamatan Kusambi mewakili Kabupaten Muna Barat (Mubar) dalam ajang Musabaqa Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ke-28 secara Virtual yang dilaksanakan tanggal 21-25 September 2020.

Adapun nama-namanya antara lain Muhamad Syahrul (Karya Tulis Ilmiah Alquran), Uswatun Hasanah (Syahril Quran), Nur Maymana M (Syahril Quran), Fatimah (Syahril Quran), Erbin Swara (Syahril Quran), Bin Amrin (Syahril Quran), Inong (Syahril Quran), dan Munandar Hadia (Fahmil Quran).

Kades Lapokainse, La Ode Mohirabu yang ditemui di acara pembukaan MTQ merasa bangga dan mendukung penuh masyarakatnya yang ikut serta dalam ivent keagamaan tahunan tersebut.

“Suatu kebanggaan tersendiri buat saya. Dan pastinya, Pemdes Lapokainse akan mendukung penuh masyarakat yang ikut dalam kegiatan MTQ,” ucapnya, Senin (21/09/2020).

Lanjut Mohirabu mengungkapkan, setiap kegiatan MTQ atau Lasqi yang diselenggarakan pada saat masih bergabung dengan Kabupaten Muna induk, masyarakat Lapokainse tidak pernah absen mengutus para kafilanya ikut berkompetisi dalam ivent seperti ini.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat saya dapat mengharumkan nama Kabupaten Muna Barat di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara bahkan sampai Nasional,” tutupnya.(*)

Kontributor: Nirwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here