19 PAC Inginkan PDIP Mengusung Rajiun pada Pilkada Muna 2020

0
699
19 PAC Inginkan PDIP Mengusung Rajiun pada Pilkada Muna 2020
Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Muna, La Fiudin. (Foto: Ist)

MUNA, SULTRA — Sebanyak 19 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menginginkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung LM Rajiun Tumada pada Pilkada Muna 09 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Muna, La Fiudin, pada sejumlah media, Minggu (09/08/2020).

“Rajiun adalah pemimpin yang pro rakyat. Kami menginginkan PDIP besar di Muna. Kami yakin seyakin yakinnya Rajiun lah yang bisa membesarkan partai berlambangkan moncong putih” ungkapnya.

Dikatakannya dari 22 PAC di Kabupaten Muna, 19 PAC sudah bertanda tangan dan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk mengusung Rajiun Tumada.

“Dan Kosekuensinya bagi kami, apabila PDIP tidak berpihak kepada Rajiun maka kami siap dengan segala kosekuensi partai apapun itu. Karena itu adalah resiko,” kata Fiudin.

Meski begitu, ia berharap pimpinan tertinggi PDIP dapat mengusung Rajiun, karena jika tidak maka 19 PAC akan tetap berjuang bersama Rajiun.

“Rajiun pemimpin yang pro rakyat dan bisa membesarkan partai,” tutupnya. Fiudin.(*)

Kontributor: Ros

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here